Rabu, 18 Juli 2018

Apa itu extoke exchange ?




Extoke dirancang untuk mengisi celah dalam industri perdagangan yang terdesentralisasi dan menghilangkan biaya dari persamaan untuk kepentingan pedagang dan pengembang. Masalah yang dihadapi oleh pertukaran terpusat termasuk tetapi tidak terbatas pada: tarif tinggi, masalah keamanan (uang yang disimpan dalam akun Administrator), risiko serius menjadi korban peretas dan masalah yang dihadapi Industri DEX, tetapi tidak terbatas pada: biaya tinggi, kurangnya dukungan pelanggan. Memperluas memecahkan masalah ini dengan menyediakan pertukaran terdesentralisasi. Dengan DEX Anda menyimpan dana Anda. Solusi DEX dari Extoke menyediakan keamanan lengkap berkat kontrak cerdas XTO kami. Anda memiliki dana Anda dan mereka tetap aman dan aman di dompet Anda. Kontrak eksklusif XTO dari Extoke dengan aman dan cepat menjalankan transaksi tanpa biaya apa pun. Perluas bukan komisi dari profesi Anda, dan dana Anda tidak pernah ada di mana pun, duduk di dompet yang bukan milik Anda.

Keuntungan dari Extoke:
1. Pedagang: Biaya. Tidak ada biaya berarti bahwa pedagang dapat memperdagangkan sejumlah token tanpa harus khawatir tentang kerugian karena biaya. Ini memungkinkan untuk menggunakan beberapa strategi perdagangan jangka pendek tanpa biaya yang mengganggu!
Dukungan Extoke menawarkan 24/7 dukungan khusus untuk memastikan pertukaran pengalaman yang paling efektif!

2. Pemilik ICO: Pemasaran. Setiap masalah token akan diumumkan melalui beberapa saluran jaringan sosial dan notifikasi seluler melalui aplikasi Extoke mobile Trading. Semua proyek akan terdaftar di situs web kami dan di jejaring sosial untuk memastikan khalayak maksimum.
Biaya adalah insentif yang sangat baik bagi investor untuk memperdagangkan token Anda di bursa saham kami.

Mendukung dukungan 24/7 Khusus Pengembang untuk memastikan bahwa investor memiliki akses tak terbatas dan berkesinambungan untuk memperdagangkan token Anda.

Detail Token XTO
50% dari total pasokan XTO akan didistribusikan selama penjualan token. Setiap token XTO awalnya akan dinilai pada tarif diskon sebesar 0,000001 ETH.

Total pengiriman: 1 000 000 000 XTO
Penjualan token: 500 000 000
XTO Hard Cap: 500 ETH
Soft cover: 50 ETH
Kurs diskon: 0,000001 ETH 1 XTO
Nilai tukar standar: 0,0001 ETH 1 XTO
Penjualan Token: Mulai tanggal 27 Juni 2018 5:00 GMT

DESKRIPSI ICO
RINCIAN TOKEN
Tanggal mulai: 27 Juni, Rabu, 27 Juni 2018 pukul 5AM GMT
Tanggal akhir: 21 Juli 21 2018 JULISabtu 11:59 malam waktu Greenwich
Nilai tukar: 0,000001 ETH / XTO (tarif diskon. Tarif standar adalah 0, 0001ETH)
Hard Cap: 500ETH atau 500 Juta XTOPembayaran: hanya ETH yang diterima Minimum
Info lebih lanjut: XTO tidak terjual akan dibakar

Penggunaan dana
Pemasaran: 63% dari anggaran akan dialokasikan untuk platform pemasaran dan periklanan Perluas pengembangan lebih lanjut: 25% akan dialokasikan untuk pengembangan selanjutnya dari Extoke platform General Administrator: 12% akan dicadangkan untuk menutupi biaya administratif dan hukum umum.

Perspektif penulis
Memperluas Karena teknologi blockchain dan crypto berkembang setiap hari pada tingkat yang luar biasa, cryptocurrency mungkin adalah yang kita gunakan untuk membayar barang dan jasa di masa depan. Exchanger tentu akan memainkan peran penting dalam kehidupan sehari-hari setiap trader atau pemegang, terutama Extoke Exchange, karena menyediakan layanan gratis. Ini memberi kita peluang untuk menggunakan beberapa strategi perdagangan jangka pendek tanpa khawatir harus mengalami kerugian karena biaya (semua orang benci kalah, kan?).


INFORMASI DETIL 

Situs web: https://www.extoke.com
Halaman ICO: https://www.extoke.com/tokensale.html
Whitepaper: https://www.extoke.com/white-paper.pdf
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4506005.0
Twitter: https://twitter.com/ex_toke
Facebook: https://www.facebook.com/extokecom
Github: https://github.com/extoke
Telegram: https://t.me/extoke


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1183469

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The purpose of OIO token is to Bootstrap development platform Online.io

The current world change is very fast due to the explosion of blockchain technology. Every day new discoveries of technological innovatio...